Sijago Merah Hanguskan Ruang Komputer Ponpes Al-Fatah Natar

0
123
Natar-Lamsel (Duta Lampung Online)-Aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran di Pondok Pesantren Al Fatah, Natar, Lampung Selatan, Senin (5/2/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Petugas Polsek Natar dan Polres Lampung Selatan, baru memasang garis polisi (police line) dan akan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kebakaran bermula dari ruangan kuliah kemudian merambat ke tempat lain hingga mencapai bangunan madrasah aliyah. Para santri berusaha memdamkan api dengan alat seadanya, sebelum datang petugas pemadam kebakaran.

Ditempat kejadian, salah satu santri laki-laki, Farid Albarzan saat dikonfirmasi mengaku panik, karena tempat kejadian kebakaran tersebut dekat dengan asrama tempatnya tinggal dan belajar. Beruntung masih kata Farid kejadian tersebut saat anak-anak sedang istirahat solat Asyar.

“Saat kebakaran saya panik, karena asrama tempat saya tinggal dekat dengan lokasi kebakaran,”ujar Farid Albarzand, yang juga putra dari Pimpinan Umum/Redaksi Media ini, pada (6/2/2018).

Farid menjelaskan lokasi kebakaran tersebut yakni, ruang komputer berdekatan dengan pintu gerbang sekolah serta asrama. Menurut Farid hampir semua ruangan komputer hangus.

“Kebakaran menghanguskan dua ruangan kuliah, satu ruangan komputer, sebagaian kantor madrasah aliyah, dan ruangan kelas,” ujarnya.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here