Sheila On Seven dan Noah Meriahkan Reuni Akbar SMPN 1 Labuhan Ratu

0
370

Lampung Timur-Perayaan hari raya kurban dan reuni akbar SMP Negeri 1 Labuhan Ratu tahun ini menghadirkan Shakti, mantan group band Sheila On Seven dan Reza dari Group Noah sehingga acara temu alumni SMP N 1 Labuhan Ratu, Lampung Timur yang juga dihadiri oleh masyarakat sekitar berlangsung meriah.

Kegiatan ini terselenggara murni dari sumbangan dan infak siswa selama satu tahun, hal ini juga sebagai pembelajaran untuk membiasakan tradisi shodaqoh. Dengan anggaran senilai 75 Juta dari kurang lebih 600 siswa, pelaksanaan reuni akbar ini dapat terselenggara dengan sangat meriah ungkap umar, guru agama sekaligus ketua palaksana kegiatan.

Acara ini dihadiri Camat Labuhan Ratu yang memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, menurutnya ini mampu memberikan pembekalan dan penanaman kebaikan yang harus terus di galakan semua pihak, salah satu hal yang mempengaruhi pola pikir dan karakter adalah lingkungan termasuk lingkungan sekolah imbuhnya.

Kepala sekolah dalam sambutanya mengungkapkan acara ini untuk mengajarkan kepada siswa arti sedekah dan manfaat dari sedekah sehingga semakin tertanam nilai-nilai religius terhadap peserta didik, dengan sedekah hidup menjadi berkah segala persoalan pun menjadi mudah paparnya.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini (15/9/16) memberikan pelajaran hiburan dan juga ajang silaturrahim antara alumni, sekolah, peserta didik dan juga masyarakat secara luas. Sebagian masyarakatpun antusias dan berharap dapat terselenggara kegiatan serupa pada tahun berikutnya.

Sumber :Simak News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here