Setelah Dikabarkan Sakit Terkena Santet, Wabup Mesuji Meninggal

0
1118

Mesuji (Duta Lampung Online) – Masyarakat Kabupaten Mesuji berduka, Salah satu putra daerah terbaik yang juga salah satu pendiri Kabupaten Mesuji Hi. Ismail Ishak, yang tadinya diisukan sakit karena diduga terkena guna-guna alias santet, saat ini dirinya dikhabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Jakarta pada hari sabtu (15/10) sekitar pukul 18:30 Wib, Sabtu (15/10).

  1. Ismail Ishak dikenal sebagai tokoh masyarakat Mesuji yang kharismatik dan saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Mesuji periode 2012 – 2017 mendatang.

Kepergian wakil bupati  Ismail ishak ini membuat beberapa pejabat serta tokoh masyarakat Mesuji terkejut dan tak menyangka jika wakil bupati yang di kenal Humoris ini menghadap yang sang Illahi.

Menurut salah satu warga Simpang Pematang, Dirinya memang mendengar khabar jika wakil Bupati H. Ismail Ishak sedang di rawat di Rumah Sakit, “Namun saya sangat tak menduga jika beliau meninggal dunia. Ismail Ishak Merupakan figur yang sangat santun, Humoris dan merupakan tokoh ternama di kabupaten Mesuji ini,” Ujarnya.

Sementara menurut Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Mesuji Ronal Nasution dirinya membenarkan kabar duka tersebut.

“Memang benar, Pak wakil bupati H. Ismail Ishak meninggal dunia ba’da magrib tadi. Sekarang jenazah dalam perjalanan menuju kerumah beliau di unit dua,” ujar Ronal.

Ronal mengaku belum mengetahui apa penyakit yang diderita wakil bupati Ismail Ishak “Tentang penyakit yang diderita beliau saya belum tahu, Tapi yang saya tahu memang beliau dirawat di rumah sakit,” Jelasnya.

Menurut keterangan salah seorang kerabat almarhum, Saat ini jenazah Hi. Ismail Ishak sedang dalam perjalanan menuju Lampung, Diperkirakan minggu pagi (16/10) sudah sampai di rumah duka Unit II Tulang Bawang,

Ditambahkanya, Jenazah diberangkatkan dari Jakarta menggunakan ambulance lewat jalan darat, Dan rencananya jenazah akan di makamkan besok di TPU Simpang Lima Unit II Kabupaten Tulang Bawang. (Net).

Sumber : Newslampungterkini.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here