Serah Terima Jabatan Oleh Bupati Lampung Tengah Periode 2016-2021 Kepada Plh. Bupati

0
97

Lampung Tengah, (Duta Lampung Online) – Ucapan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat di Lampung Tengah disampaikan oleh Loekman Djoyosoemarto dalam Acara Serah Terima Jabatan Bupati 2016-2021 kepada Plh. Bupati Lampung Tengah yang dalam hal ini diterima oleh Plh. Bupati Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M., yang bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih Pada 19 Februari 2021 .

“Selama saya menjabat sebagai Bupati saya bersyukur atas dukungan semua pihak sehingga roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” ujar Loekman dalam sambutannya. Beliau juga mengatakan bahwa tanpa dukungan dari seluruh pihak tentu amanat yang diembannya tidak akan dapat terlaksana dengan baik.

Dalam acara yang sama, Plh. Bupati Lamteng Nirlan, S.H., M.M., mengucapkan terima kasih kepada Loekman Djoyosoemarto yang telah bekerja keras selama ini untuk masyarakat Lampung Tengah. “Hal yang tentu tidak akan kita lupakan bahwa Pak Loekmam Djoyosoemarto telah banyak mengukir banyak hal positif selama menjabat,” ujar Nirlan.

Gubenur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili Assisten Administrasi Umum Drs. Min Hairin, M.M., mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasi dari Loekmam Djoyosoemarto selama menjabat Bupati Lampung Tengah dan Kepada Plh. Bupati agar dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga roda pemerintahan dapat terus berjalan dengan baik.