Khamamik Perintahkan Aparat Tindak Tegas Bagi Yang Menghabat Perdamaian

0
144
Penyelesaian antara kedua forum Desa Sungai Cambai di acara mediasi Kapolres Mesuji AKBP, Puji Sutan.
Mesuji- Karena di anggap belum menemukan titik terang ( sepemahaman ) penyelesaian antara kedua forum Desa Sungai Cambai di acara mediasi Kapolres Mesuji AKBP, Puji Sutan, yang diadakan di Aula Pemkab Mesuji, terkait konflik lahan Sungai Cambai di karenakan Tongli CS tidak hadir di acara tersebut.
Bupati Mesuji, khamamik  berpesan di acara tersebut kepada semua pihak yang hadir agar menjaga kenyaman perusahaan di kab Mesuji karena sumbangi mereka kepada kita sangat kita rasakan sekali . dan mendukung dan berpesan kepada Kapolres untuk menindak tegas Tongli bila berbuat pidana.
“Tindak tegas  Tongli jika dirinya melakukan tindak pidana,”ujar Khamamik, Pada (4/8/2016).
Khamami berjanji, akan mengeluarkan rekomendasi garap lahan kemitraan kalau kepengurusan KUD sudah selesai bermufakat .
Kapolres Mesuji, AKBP Puji Sutan mengatakan, permasalahan ini terkesan berlarut larut , takutnya nanti berdampak negatif seperti dulu lagi , kalau tidak cepat di tanggapi untuk menyelesaian anatara keduabelah pihak.
“Saya berencana akan ngantor di Desa Sungai Cambai Kamis , 11 Agustus 2016 nanti,”kata Kapolres Mesuji AKBP Puji Sutan, saat melakukan mediasi.

Terkait acara tersebut semua pihak yang hadir senang mendengar keputusan kapolres AKBP Puji Sutan akan berkantor di Sungai Cambai untuk melakukan mediasi ke forum Tongli cs dan janji Khamami untuk Merekomendasi dan mendukung pola kemitraan.(ZL)