Semangat Kartini, Pemain Tukang Bubur Naik Haji Ajari Anak-Anak Kesenian

0
0
Ratna Listy, Aa Gatot, Dean Desvi dan Puput Melati (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA -DUTA LAMPUNG ONLINE – Dean Desvi, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji merayakan Hari Kartini bersama dengan anak-anak. Bersama dengan Aa Gatot Brajamusti, Ratna Listy dan Puput Melati, Dean Desvi mengajari anak-anak tentang kesenian.

“Dalam hal ini angkat seni dan kreativitas, kita tidak boleh membatasi keinginan si anak. Sebagai wanita dalam hal ini ibu harus bisa mengasah kreativitas anak. Ini masih dalam rangka gerakan Kartini dan mengenang jasa beliau,” ujar Dean yang juga aktif di bidang pendidikan saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Aa Gatot Brajamusti yang telah malang melintang di dunia perfilman mengajarkan dan menggali potensi anak-anak di bidang akting. Bisa bermanfaat dan membantu Dean mengajarkan anak-anak adalah satu kebanggaan baginya.

“Saya jujur antusias dan bangga Dean Desvi buat acara yang tidak semua orang bisa buat. Di sini, bahwa kita harus bisa nampung anak-anak berbakat, karena saat ini jarang ada yang bisa nampung anak berbakat dan ternyata banyak anak berbakat di sini,” lanjut Aa Gatot.

Ratna Listy yang mahir bernyanyi mengajarkan anak-anak yang ikut acara bertajuk “Gebyar Kartini Day’s” itu. Bukan hanya si anak, orangtua juga harus diberikan pemahaman yang baik agar potensi anak bisa terasah dengan baik pula.

“Anak-anak berbakat sekarang itu banyak tapi kurang wadah, makanya ini ada untuk nampung bakat itu. Selain itu orangtua juga harus mengerti apa potensi anak,” jelas Ratna Listy.(Ok.c)