Sektor Gunung Pelindung Gelar Peduli Penghijauan Tanaman Sejuta Pohon

0
11
Kegiatan Polri Peduli Penghijauan Penanaman Sejuta Pohon (Ist)

Gunung Pelindung (Duta Lampung Online)-  Kepolisian Sektor Gunung Pelindung, Lampung Timur melakukan kegiatan Polri peduli penghijauan, dengan menanam pohon di area Lapangan Kecamatan Gunung Pelindung jumat (24/01/2020).

Kapolsek Gunung Pelindung, Iptu Nelson Siahaan S.E,mengatakan kegiatan ini dilakukan secara serentak dan merupakan perintah dari Polres Lampung Timur yang lansung di intruksikan oleh Kapolri.

“Kapolri mengintruksikan untuk melakukan penanaman sejuta pohon yang dimulai dari lingkungan polri dilanjutkan dilingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengharapkan dengan adanya penghijauan ini Tentunya bisa melestarikan semua lingkungan kita sehingga kita terhindar dari segala bencana.

Ada pohon yang di tanam di antaranya pohon Akasia,dan Bayur, Sementara itu, Camat Gunung Pelindung Siswanto S.sos.M,si menyambut baik dan mengapresiasi atas gerakan menanam pohon yang digagas oleh bapak Kapolri.

“Pemerintah Kecamatan menyebut baik dan mendukung sepenuhnya program ini dan kita akan tindaklanjuti juga di tingkat pemerintah desa,” kata Siswanto

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gunung Pelindung,Iptu Nelson Siahaan S.E Beserta anggotanya,Camat Gunung Pelindung Siswanto S.sos.M,si, Forkopimcam Kecamatan Gunung Pelindung,Kepala Desa se Kecamatan Gunung Pelindung, TP PKK Gunung Pelindung Sriyati S.K,M, dan sebagian masyarakat Kecamatan Gunung Pelindung,(Ikhwan/Hendra*)