Sekretaris DPK, Mundur Tinggalkan PKP

0
54

Sumatera Selatan, (Duta Lampung Online) – Tidak sejalan dalam mengemban amanah perhimpunan sosok politisi Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kabupaten Musi, Banyuasin mundur dari sekretaris Dewan Pimpinan Kabupaten PKP Musi Banyuasin. Jelas ketua DPC ormas keluarga Cendana Muba ini belum lama, saat di wawancarai oleh awak media di kediaman rumahnya Pelakat Tinggi.

Beliau mengundurkan diri sebagai sekretaris DPK-PKP dikarenakan tidak sejalan dalam menjalankan tugas di partai, beliau juga sibuk dengan kegiatannya sebagai petani karet.

“Harapan kedepan semoga PKP bisa sinergi dengan pengurus yang solid, satu misi satu visi,” jelasnya.

Sementara itu di tempat yang berbeda Fendy Pramajaka AMd eks PLT Ketua DPK PKP Kabupaten Musi, Banyuasin 2001-2022 menyikapi inilah politik, politik sarat dengan kepentingan bilamana tidak ada kepentingan tidak perlu berpolitik. Ditakutkan nanti akan menjadi korban politik.

PKP partai lama lahir dari inisiator Jenderal TNI AD (Purn) Edy Sudrajat pendiri partai sejati sampai akhir hayatnya beliau contoh teladan kader partai PKP. Dua periode beliau menjadi Ketum DPN PKP, PKP melenggang ke Senayan fakta ini yang harus dipelajari strategi berpartai.

Sebelum menjadi parpol PKP sebuah Gerakan Persatuan Keadilan Bangsa (GPKB) di monitoring oleh Jenderal Hayono Isman, Tatto S. Pradjamanggala, Haidar. (Yumiati)