Sekda Saipul Pimpin Apel Jumat dan Lepas Jalan Sehat dalam Rangka HUT Korpri ke 48

0
14
Jalan Sehat dalam Rangka HUT Korpri ke 48 (Dicy / Humas Pemda)

Waykanan (Duta Lampung Online)- Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 48 Sekretaris Daerah Saipul, S.Sos.,M.IP. memimpin Apel pagi dilaksanakan di lapangan korpri Pemda Way Kanan dan di lanjutkan dengan Jalan Sehat, Jum’at (29/11/2019).

Sekretaris Daerah Saipul, S.Sos.,M.IP. memimpin Apel pagi (Foto Dicy / Humas Pemda)

Dalam kegiatan yang di hadiri oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, kepala dan unsur Perangkat Daerah, Pengurus Korpri serta Pimpinan Kecamatan Blambangan Umpu.

Sekda menyampaikan Terima Kasih atas kerja keras seluruh jajaran SKPD dalam meningkatkan pelayanan publik sehingga Way Kanan mendapatkan predikat kepatuhan tinggi terhadap standar pelayanan publik dari ombudsman, yaitu peringkat 4 kabupaten Se-Indonesia  dan peringkat 1 se-Sumatera, sekda mengharapkan agar seluruh ASN dapat meningkatkan lagi kualitas pelayanan publik sehingga Way Kanan dapat mempertahanankan bahkan mendapatkan predikat yang lebih baik lagi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan peserta jalan sehat di lapangan korpri Way Kanan, sebelum melepas  peserta jalan sehat sekda saipul mengatakan dalam sabutannya dengan usia korpri yang ke 48 ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kesatuan dalam rangka melaksana tugas dan kewajiban dalam menjalankan pelayan publik agar lebih baik lagi agar dapat meningkatkan pelayanan publik.

Selanjutnya dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan pengundian hadiah kupon jalan sehat yang diserahkan oleh Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, dan pimpinan kepala daerah kepada peserta jalan sehat. (Humas/Protokol/Deny/Alex*)

Editor : Evi