Sekda Metro Buka Pelatihan Calon SATPOL PP

0
95
Foto: Medi

METRO, (Duta Lampung Online) – Pembukaan Pelaksanaan Pelatihan Anti Huru Hara Calon Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro, dilaksanakan di Lab SMA Negeri Olahraga Metro, Senin (11/12/2017).

Dalam acara Pembukaan tersebut di hadiri Sekda Kota Metro A Natsir, Asisten I Ridwan, Kasat POL PP Kota Metro Imron, serta para undangan dan Calon Anggota POL PP.

Jumlah Calon Anggota POL PP berjumlah 31 dari 200 yang lolos, dalam sambutannya Kasat POL PP Imron memberi pesan kepada para Calon Anggota agar terus mengikuti pelatihan dengan baik dan dengan disiplin tinggi untuk menjadi Anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang baik.

“Untuk para Calon Anggota saya mohon ikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya dan disiplin tinggi, tujuan dari pelatihan ini untuk mendidik menjadi Anggota POL PP yang baik dan disiplin tinggi” Ucapnya Imron.

A Natsir juga berpesan kepada seluruh Anggota Satuan Polisi Pamong Praja “Pelatihan Pengendalian Huru Hara merupakan suatu upaya guna mewujudkan rasa aman dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Saya berharap kepada peserta pelatihan sekalian, selama mengikuti kegiatan ini dapat memperoleh pengetahuan  yang banyak dan tanyakan pada narasumber jika terdapat hal-hal yang kurang dimengerti” Tutupnya A Natsir. (Medi)