Satria Kita Pancasila DPW DKI Jakarta: Selamat Memperingati Hari Lahirnya Pancasila

0
80

Jakarta, (Duta Lampung Online) – Sekwil DPW DKI Jakarta Karya Mendrofa, menghimbau rekan-rekan pengurus ataupun anggota Ormas Satria Kita Pancasila secara khususnya yang ada diwilayah DKI Jakarta, Selasa (31/5/22).

“Menjelang hari lahirnya Pancasila pada 01 Juni 2022, marilah untuk selalu menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. Kiranya kita dapat menerapkan sikap yang selalu menjunjung tinggi kebersamaan,” tuturnya.

“Saya yakin dan percaya kepada rekan-rekan pengurus/anggota SKP saat ini bahwa persatuan itu selau di junjung tinggi dalam berorganisasi maupun diluar organisasi” Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh”. Saya berharap & Menitip pesan kepada rekan-rekan, walaupun saya salah satunya pengurus KSB SKP DPW DKI Jakarta saat ini kiranya tetap mengingatkan saya,” lanjutnya.

“Sampaikanlah kritik yang bersifat membangun kepada saya, baik kritik yang secara terbuka maupun kritik yang secara tertutup & khusus sehingga persamaan pikiran kedepanya dapat terbentuk & terbangun menuju lahirnya pemikiran yang sama.” ujar Sekwil DPW DKI.

Sekwil Menambahkan, “Jika rekan-rekan akan Cinta Pancasila itu pasti rekan-rekanpun selalu membiasakan dan menerapkan kebersamaan, musyawarah, persamaan derajat serta saling tolong menolong dan gotong royong. Akan tetapi,itu semuanya tergantung dari diri kita masing-masing. Selamat Memperingati Hari Lahirnya Pancasila,01 Juni 2022.” tutupnya. (Km)