Satnar Polresta Bandar Lampung Tahan Hakim PN Lambar FA

0
119
( foto ilustrasi)

Bandar Lampung(DLO)-  Satuan Narkoba Polresta Bandar lampung  menangkap FA, yang mengaku sebagai hakim di Pengadilan Negeri Lampung Barat, Jumat (14/7) malam. Ia ditangkap di kamar mandi sebuah rumah di Jalan Wolter Monginsidi, Telukbetung Utara, usai mengonsumsi sabu.

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. “Iya benar, diamankan seseorang, status jabatannya belum dikomfirmasi tapi mengaku sebagai  pegawai pengadilan di Lampung Barat. Inisialnya FA,  ditangkap di kamar mandi. Dia sudah kami tahan,” ujar Murbani melalui sambungan telpon, Minggu (16/7).

Murbani menjelaskan, FA ditangkap atas informasi dari masyarakat. “Informasinya, ada beberapa orang yang melakukan pesta narkoba, tapi saat di lakukan penggerebekan hanya tinggal FA saja yang ada di rumah tersebut,” terangnya.

Terpisah Kasat Narkoba Polresta Bandarlampung, Kompol Indra juga membenarkan tersangka FA adalah seorang hakim di Lampung Barat. “FA ditangkap sendiri saat dikamar mandi, usai pakai sabu. Dari tangan tersangka kami hanya mengamankan alat hisap sabu (bong). Kami masih kembangkan dari mana asal barang yang di pakai FA,” tutupnya(rls)