Sang Bendera Merah Putih Terbalik Saat Upacara Hardiknas

0
458
Sang Bendera Merah Putih Terbalik Saat Upacara Hari Pendidikan Nasional ( HARDIKNAS )

Duta Lampung Online –  Insiden kecil yang cukup disayangkan terjadi saat upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota Sorong, Papua Barat, (2/5).

Petugas pengibar bendera yang menaikkan sang bendera Merah Putih, melakukan kesalahan benderanya terbalik putih-merah. Kesalahan yang terjadi sewaktu pengibaran sang bendera merah putih, segera diperbaiki oleh petugas pengibar bendera, upacara tetap dilanjutkan hingga selesai.

Wali Kota Sorong Lambertus Jitmau enggan berkomentar . Sehingga tidak diketahui, apakah ada sanksi atau tidak terkait petugas yang melakukan kesalahan dalam mengibarkan bendera merah putih tersebut.

Seperti dikutip (rlc) dari kota Sorong, papua barat, (3/5), selain Lambertus, upacara juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Sorong, Petrus Fatlolon, Sekda Kota Sorong Welly Tigtigweria, Pimpinan TNI/Polri, seluruh pimpinan SKPD, kepala sekolah, dan perwakilan dari guru dan murid di beberapa sekolah se-Kota Sorong.
Upacara Hardiknas yang dilakukan (2/5), juga sekaligus diumumkan pemenang beberapa lomba yang diadakan beberapa waktu lalu dalam menyambut Hardiknas. Dan menampilkan tarian-tarian dari beberapa sekolah di Kota Sorong. (rlc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here