Sambut Idul Adha Pemkab Pesibar Bersama Dinper Lampung Gelar Pasar Murah

0
51
(foto Istimewa)

Pesisir Barat(DLO)-Menjelang Hari Raya Idul adha 1438 H, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Menggelar Pasar Murah, Yang Merupakan Program Dinas Perdagangan Provinsi Lampung Yang Bekeja Sama Dengan BULOG Tahun 2017, Di Pasar Way Batu, Pesisir Tengah, Jum’at (25/8).

Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlah yang membuka langsung kegiatan tersebut meng-Apresiasi dengan di selenggarakannya pasar murah yang merupakan program dinas provinsi lampung bersama bulog yang sangat membantu masyarakat di kabupaten pesibar.

“Saya menyambut Baik kegiatan ini yang merupakan kegiatan yang sangat membantu masyarakat pesisir barat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya idul adha 1438 H,” Ujarnya.

Agus berharap kepada seluruh masyarakat yang telah memperoleh kupon agar dapat memanfaatkan keberadaan pasar murah dengan sebaik-baiknya di mana kegiatan pasar murah di selenggarakan di dua kecamatan yaitu kecamatan karya penggawa dan pesisir tengah dengan jumlah kupon 6.850 yang telah terbagi di setiap kecamatan di kabupaten pesibar.

Adapun tujuan di adakannya pasar murah bahan-bahan pokok guna membantu masyarakat pesibar menekan kenaikan harga pokok, mengingat tak lama lagi masyakat pesibar akan menyambut hari raya idul adha 1438 H, sehingga masyarakat pesibar mendapat solusi kebutuhan bahan pokok dengan harga lebih murah dari harga normal di pasaran, Jelasnya.

“Semoga melalui kegiatan pasar murah ini masyrakat dapat merasakan manfaatnya serta meringankan beban yang di sebabkan oleh naiknya harga kebutuhan pokok menjelang hari raya idul adha,” pungkas agus. (Ds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here