Sambut HUT RI Ke-73, Camat Sendangagung Pur Sulistiyono Himbau Warga Berbenah

0
158
Camat Sendangagung Pur Sulistiyono.

LAMPUNG TENGAH (Duta Lampung Online) – Dalam rangka menyambut dan memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 pada 17 Agustus 2018 mendatang, Kecamatan Sendangagung Kabupaten Lampung Tengah kini mulai berbenah. Kegiatan tersebut juga untuk menyemarakkan pesta olah raga Asian Games tahun ini.

Terkait hal tersebut, Camat Sendangagung Pur Sulistiyono menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Sendangagung agar proaktif. Dirinya menghimbau agar masyarakat membersihkan dan merapikan lingkungan tempat tinggal dan bahu jalan.

Dia juga mengajak masyarakat agar memasang patok mini warna merah putih di pinggir bahu jalan sekaligus memasang umbul-umbul dan bendera merah putih.

“Mari kita berterimakasih kepada para pahlawan yang dulu berkorban harta dan jiwa raga demi meraih kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah,” ajaknya.

Wujud rasa terimakasih kepada para pahlawan menurut Pur Sulistiyono bisa dengan berbagai cara, diantaranya dengan mengisi kemerdekaan dengan segala hal yang positif. (Amien Kae)