Sambut HUT Ke-10 Pringsewu, 12 Prasasti Proyek Diresmikan Bupati

0
46

PRINGSEWU (Duta Lampung Online)–Dalam rangka menyambut HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu berbagai kegiatan akan digelar untuk memeriahkan acara. Bupati Pringsewu Sujadi hari ini, Jumat (1/2/2019), mengawali dengan melakukan senam massal, pelepasan balon udara, pemasangan stiker pada kendaraan dinas, dan penandatanganan 12 prasasti proyek pembangunan.

Ke-12 bangunan yang diresmikan tersebut, di antaranya gudang benih Kabupaten Pringsewu, Bendungan Way Gatel Gadingrejo, ruang terbuka hijau Pasar Pagelaran, Jembatan Tanjungdalam Pagelaran, gedung kelas utama RSUD Pringsewu, kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu, gedung DPRD Kabupaten Pringsewu, Islamic Centre Kabupaten Pringsewu, ruang kelas baru SMPN 4 Pringsewu, ruang kelas baru SDN 2 Karangsari, perpustakaan SMPN 2 Gadingrejo, dan perpustakaan SDN 2 Bulukarto.

Bupati Sujadi mengatakan sudah banyak pembangunan baik fisik maupun nonfisik yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bupati menjelaskan Pemerintah Kabupaten Pringsewu juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada warga yang telah banyak mengorbankan dan merelakan lahannya untuk kegiatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu. Pengorbanan yang tiada terkira tersebut merupakan salah satu contoh dan bukti bentuk dukungan masyarakat demi kemajuan Kabupaten Pringsewu.

Perayaan HUT Pringsewu yang mengambil tema Satu dekade Kabupaten Pringsewu 20092019, bersatu, berkarya, dan bersahaja tersebut akan diisi dengan 170 kegiatan, di antaranya pawai gajah, Pringsewu Expo, drumben, dan masih banyak lagi.(YUSTAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here