Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Jambi Adakan Donor Darah Serentak

0
35

Jambi, (Duta Lampung Online) – Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi meninjau langsung kegiatan bakti donor darah secara serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun yang dilaksanakan di lantai II Polresta Jambi (Ratu Resident) pada Selasa, (7/6/22) pukul 08.00 WIB.

Juga turut menghadiri dan mengikuti bakti kesehatan tersebut Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto, S.I.K, Kabag SDM Kompol Sopirin, S.H.

Kapolresta Jambi menyampaikan, “Kegiatan donor darah ini adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Polresta Jambi dan dilaksanakan secara serentak. Kegiatan ini untuk memenuhi stok darah di PMI sekaligus wujud Polri Peduli, dengan bertemakan “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.┬áDisini pelaksana kegiatan Polresta Jambi dan PMI Kota Jambi.” ungkap Kapolresta.

Diwaktu yang sama Kompol Sopirin menjelaskan, “Juga bakti kesehatan donor darah di Polresta Jambi diikuti oleh Personel TNI/Kodim 0415 – Jambi sebanyak 10 personel, Personel Sat Pol PP Kota Jambi sebanyak 10 personel, Senkom Mintra Polri sebanyak 10 personel, Personel Polresta Jambi sebanyak 55 personel, dengan total peserta yang terdaftar / animo : 85 org.”pungkas Sopirin.

Jumlah peserta bisa mendonor sesuai hasil pemeriksaan media sebanyak 67 orang. (Ray)