Sambut 48 Tahun GAPASDAP Berbakti, DPC GAPASDAP Pelabuhan Bakauheni Adakan Bakti Sosial Santunan Anak Yatim

0
13

Lampung Selatan, (Duta Lampung Online) – Dalam Rangka Ulang Tahun Ke-48, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (GAPASDAP) Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Adakan Bakti Sosial berupa Pembagian sembako dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu untuk masyarakat sekitar yang di selenggarakan dihalaman Kantor Setempat, Rabu, (28/02/2024).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GAPASDAP, Bpk. Khoiri Soetomo, beserta jajaran, Korsatpel BPTD Bakauheni, Bpk. Rahmat Gusti Sari, S.H., M.M, General Manager Capt. Rudy Sunarko, Kakan Kesyahbandaran dan Otoritas Bakauheni, Capt. Tommy Aronda, M.Si, M.Mar, Kepala KSKP Bakauheni, Bpk. Firman Widya Putra, Dan Sub POM Bakauneni, Letnan CpM bagus setiawan, Kasat pol Air Bakuheni, Bpk. Fathul Arif, Kacab Pt. Jasa Raharja (Persero) Bandar Lampung, Bpk. Zulham Pane, Kakan Kesehatan Pelabuhan Wilker Bakauneni, Bpk. Suwoyo, serta para Tokoh Agama dilingkungan Bakauheni.

Selaku Ketua Umum DPP GAPASDAP, Khoiri Soetomo, Dalam Sambutannya Mengucapkan, terimakasih kepada Stakeholder yang hadir dan telah bekerjasama selama ini. dan alhamdulilla kita semua syukuri, sudah genap 48 tahun Gapasdap telah berbakti kepada masyarakat.

“Sudah genap 48 tahun kita melayani masyarakat, dan tentunya itu semua tidak mudah. Kami juga secara sadar, dan mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang telah bekerjasama secara progresif bersama kami dalam hal penyeberangan baik dalam kesehatan, pengamanan dan jaminan asuransi kecelakaan dan pelayanan pada saat pelayaran. Jika tidak ada campur tangan dari pihak-pihak terkait, Gapasdap tidak mungkin bertahan hingga 48 tahun.” Ucapnya

“Maka dari itu, memasuki 48 tahun Gapasdap, kami selaku DPP Gapasdap dan DPC Gapasdap di seluruh indonesia melaksanakan bakti sosial. Dan kami juga berharap kepada pemangku kepentingan, stakeholder dan masyarakat sekitar, untuk selalu mendukung kami selaku penyedia jasa pelayaran supaya selalu berupaya semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat di seluruh Pelabuhan se-indonesia. Kami juga selakau pihak Gapasdap memohon maaf jika ada kesalahan-kesalahan dan kelalaian yang tidak disengaja.” Tutupnya

Lain dari pada itu, Ketua DPC GAPASDAP Pelabuhan Bakauheni, H. Warsa, saat diwawancarai  awak media, dirinya mejelaskan, dalam memperingati hari jadi Gapasdap ke-48, pihak nya melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako, santunan anak yatim dan khitan geratis.

“Pada acara ulang tahun ke-48 ini, kita sengaja menggelar bakti sosial berupa pembagian 48 sembako, 48 santunan kepada anak yatim dan 48 khitan geratis bagi anak-anak. Mudah-mudahan itu semua bisa bermanfaat bagi penerimanya dan kita juga berdo’a kegiatan-kegiatan bakti sosial seperti ini bisa kita laksanakan setiap tahunnya sehingga kita juga dari pihak Gapasdap terus semangat dalam melayani masyarakat” Tutupnya seraya melanjutkan acara pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Umum DPP GAPASDAP.(WS)