Salurkan Bansos, Kapolsek Pardasuka Imbau Warga Tidak Main Petasan

0
11

Pringsewu (Duta Lampung Online) Momentum bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah, jajaran Polsek Pardasuka Polres Pringsewu menggelar aksi sosial berbagi puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin (03/04/2023).

Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Pardasuka Iptu Jumbadio, SH dengan mengunjungi langsung rumah warga penerima bantuan yang berada di Pekon Tanjung Rusia Timur Kecamatan Pardasuka.

“Bantuan sosial ini kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan pasca adanya kenaikan beberapa bahan pokok menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H,” ungkap Iptu Jumbadio melalui release Humasnya pada Senin (03/04/2023) siang

Perwira pertama Polri berpangkat balok kuning dua ini juga mengatakan, Tidak hanya giat kemanusiaan, personel juga memberikan edukasi dan sosialisasi terkait larangan penggunaan petasan dan juga pengawasan terhadap anak-anak remaja.

“ya sambil kita imbau masyarakat untuk tidak bermain petasan karena bisa membahayakan keselamatan diri dan orang lain, serta meminta kepada para orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya agar jangan sampai menjadi korban atau pelaku kejahatan,” ungkapnya.

Untuk diketahui dalam penyaluran batuan sosial tersebut Kapolsek Pardasuka turut didamping petugas bhabinkamtibmas. (*yustam)