Sadis!! Diduga Mengalami Ganguan Jiwa E Habisi Keluraga Sendiri

0
80
( foto tersangka)

Mesuji(DLO)-Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di kabupaten mesuji dengan korban  M(24) Entah apa yang merasuki pikiran E (22) hingga tega membunuh korban, yang notabene tinggal serumah.

Peristiwa memilukan itu berlangsung Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 23.30 WIB di Dusun Pasir Sakti, Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji,Menurut pengakuan tersangka E, ia berhalusinasi seolah-olah korban akan membunuhnya .

Tak berapa lama, pelaku mengambil golok dan langsung menghampiri korban  yang sedang tertidur pulas di kamarnya,Tanpa pikir panjang, pelaku langsung membacok kepala dan leher korban berkali-kali.

Mendengar ada keributan, orang tua pelaku berteriak keluar rumah untuk meminta pertolongan. Pada saat bersamaan, pelaku E malah duduk santai seperti tidak merasa berdosa.

Selanjutnya, tersangka E diamankan anggota Polsek Tanjung Raya (Polres Mesuji) tersangka pun bisa di jerat dengan pasal  340 KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana) berbunyi “Barangsiapa dengan sengaja dan dengan direncanakan lebih dahulu menghilangkan nyawa orang lain, dihukum karena pembunuhan direncanakan (moord), dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup(Red)