Bedah Buku BLMB, Ridho Apresiasi Pihak Keamanan

Duta Lampung Online-Gubernur Lampung Ridho Ficardo mengapresiasi kinerja pihak keamanan. Ia berharap, polisi bisa terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan di Provinsi Lampung, agar pembangunan yang sedang masif dilakukan pemerintah bisa berjalan lancar dan sukses.

Ini diungkapkan Ridho saat menghadiri Bedah Buku Bhayangkara Lampung Melintas Badai, di Mahan Agung, Rabu 27 April 2016.

“Berkat kegigihan pihak keamanan, pembangunan di Lampung lancar. Kejahatan mulai berkurang diiringi dengan tingkat kemiskinan yang semakin menurun.” Kata Ridho.

Hal ini harus dipertahankan karena saat ini Lampung sedang dalam tren yang positif, sehingga harus sebaik mungkin menjaga kepercayaan pemerintah pusat terhadap program-program pembangunan yang sedang berlangsung di Bumi Ruwa Jurai.

Acara dihadiri Kapolda Lampung Ike Edwin dan Mantan Kapolda Lampung Edwarsyah Pernong yang ikut menjadi pembicara dalam bedah buku ini. Segenap pejabat Polda Lampung hadir, tokoh adat dan masyarakat, serta Forkopimda Lampung.(RA)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *