Ribuan Warga Lambar Meriahkan Jalan Sehat Arinal-Nunik

0
78

LAMPUNG BARAT, (DLO) – Ribuan warga Kecamatan Waytenong Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dan sekitarnya tumpah ruah di lapangan Sanayuda, Fajarbulan, untuk mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar oleh tim pemenangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim (Nunik), Minggu (21/1).

Arinal-Nunik yang tiba sekitar pukul 08:15 Wib disambut kerumunan warga. Arinal datang didamping istri, Riana Sari serta jajaran pengurus partai, terlihat mengenakan kaos putih berbalut jaket putih dan bertopi kuning. Sementara, Nunik yang hadir juga menjadi ‘magnet’ tersendiri.

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh artis ibu kota Nassar KDI dan Tata Agatha, selain disuguhkan hiburan, warga yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian berupa 20 rice cooker, uang tunai masing-masing Rp500 ribu untuk 15 orang pemenang, uang tunai Rp 1 juta untuk 20 orang pemenang, 15 TV LED untuk 15 orang pemenang, 10 sepeda gunung untuk 10 orang, 8 HP android, 4 motor dan 1 paket Umroh untuk 2 orang.

Dalam kesempatan itu, masyarakat menyampaikan berbagai masukan kepada Arinal-Nunik jika kelak dipercaya masyarakat memimpin Lampung dalam periode lima tahun kedepan, salah satunya soal pembangunan sektor kesehatan.

”Prioritas pembangunan kesehatan sudah saatnya dinomor satukan, jika masyarakat jiwa dan raganya sehat maka akan berpikir positif dalam segala hal. Saya pikir ini menjadi pekerjaan rumah yang harus terus ditingkatkan,” kata Oti (46) warga Desa Fajar Bulan kepada Tim Media Jaringan Arina Berkarya (Jaya).

Tepat pukul 08:30 wib, acara jalan sehat resmi dibuka oleh Arinal-Nunik, dengan mengangkat bendera dari titik start. Pada kesempatan itu, keduanya juga meminta dukungan untuk menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Lampung.

“Semoga jalan sehat ini menjadi kebangkitan untuk anak bangsa yang sehat. Bismillahirohmannirohim,” kata Arinal saat mengangkat bendera start, membuka jalan sehat, yang juga disambut Nunik dengan meminta dukungan untuk maju dalam Pilgub Lampung. “Jangan lupa dukung kami, Arinal-Nunik, calon gubernur dan calon wakil gubernur Lampung,” timpal Nunik. (SL/Ist/*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY