Resmen Kadapi Ambil Formullir Balonbup Waykanan di DPD PAN

0
3

Waykanan, (Duta Lampung Online) – Maju dalam kancah pemilihan Bupati Waykanan pada Oktober 2024 mendatang, Resmen Kadapi mengambil fomulir Balon Calon Bupati di Partai Amanat Nasional, Sabtu (04/05/2024).

Resmen Kadapi datang kekantor DPD PAN Waykanan didampingi sejumlah tim suksesnya, dan disambut Sekretaris DPD PAN Waykanan, Afrizal firdaus S.Pd dan Bendahara, Adi Wijaya serta sejumlah pengurus PAN lainnya.

“Harapannya, PAN akan menjadi perahu yang bisa mengusung saya maju di Pilkada nanti. Insyaallah, niat kita yang baik akan mendapatkan kemudahan,” kata Resmen Kadapi.

Tujuan maju dalam Pilkada mendatang, kata Kadapi, bukan hanya sekedar prestis atau gagah-gagahan, tapi lebih keibadah.

“Yang jelas, kita akan dengarkan dan lakukan aspirasi dari Masyarakat, bukan hanya buat gagah-gagahan saja. Karena jadi pemimpin yang baik itu, tidak cuek dengan keluhan rakyat. Kalau rakyat Sejahtera itu yang Namanya pemimpinnya berhasil,” kata dia.

Untuk membantu orang banyak, hal itu menjadi salah satu tujuan Kadapi ikut bertarung dalam pilkada mendatang.

Sementara Sekretaris DPD PAN Wayakanan, Afrizal Firdaus menjelaskan, kewenangan DPD hanya membantu serta mendukung, tapi untuk menentukan partai bisa atau tidak jadi perahu itu kewenangan DPP dan DPW .

“Kita hanya membantu, dan sebaiknya Pak Kadapi silaturahmi ke DPP dan DPW,” ujarnya.