Rekomendasi NasDem di Lampung Timur Jatuh ke Yusran Amirullah

0
30

BANDARLAMPUNG (Duta Lampung Online)- Rekomendasi susulan Partai NasDem untuk tiga Kabupaten/Kota di Lampung mulai mengerucut ke Lampung Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunlampung.co.idrekomendasi itu akan diberikan kepada Ketua DPD NasDem Lampung Timur Yusran Amirullah.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari membenarkan hal tersebut.

Anggota Komisi III DPR RI ini mengatakan selama mekanisme proses survei berlangsung DPP Partai NasDem telah menentukan rekomendasi satu nama untuk Kabupaten Lampung Timur.

Namun demikian, karena terkendala dengan wabah virus Corona DPP partai NasDem menunda sementara waktu penyerahan rekomendasi tersebut.

• Enam Rekomendasi Usulan DPW PKS Lampung Direstui DPP

• Turun April, Siapa Dapat Rekomendasi Perindo di Pilkada Bandar Lampung?

• Tony Eka Chandra Segera Cari Wakil, Golkar Keluarkan Empat Surat Tugas

• Mufti Sebut DPP PKS Sudah Restui 6 Daerah

“Iya rekom itu untuk Kabupaten sudah ada tapi baru satu nama (Yusran). Karena saat ini sedang fokus Corona, jadi program pilkada kita sedikit tertunda termasuk rekomendasi,” ungkapnya usai kegiatan Bersama Lawan Virus Corona di DPW NasDem Lampung, Kamis (26/3/2020).

Selain itu, kata dia, untuk 2 Kota lain yakni Bandar Lampung dan Metro hingga kini masih dalam pembahasan di DPP Partai NasDem.

Sehingga, diperkirakan ketiga rekomendasi tersebut akan dikeluarkan pada April 2020 mendatang.

“Bandar Lampung, Metro masih menunggu l. Tinggal pembahasan hasil survei di DPP kemungkinan Pertengahan April baru kita keluarkan,” jelasnya.

Sebelumnya, NasDem Lampung telah menurunkan Lima rekomendasi untuk lima Kabupaten.

Diantaranya, Pesawaran M Nasir-Naldi Rinara, Lampung Selatan Nanang Ermanto-Pandu Kusuma, Way Kanan Raden Adipati Surya-Edward Antony, Lampung Tengah Nassy Kalvia, dan Pesisir Barat Agus Istiqlal.(Rilis)