RAS Ramah Tamah dengan KTNA Way Kanan

0
17

Way Kanan (Duta Lampung Online)-Usai menandatangani  Nota Kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dan The Businees Watch Indonesia (BWI), Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M  menerima Kunjungan dan sekaligus ramah tamah dengan bersama KTNA Kabupaten Way Kanan, Selasa (30/07/2019).

Turut mendampingi  Raden Adipati Surya pada Acara ramah Tamah yang berlangsung dinuwa Agung rumah jabatan Bupati Way Kanan itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Muhammad Darwis, S.STP, Kepala Dinas Perkebunan, Arifin, S.Sos dan Kepala Dinas Perikanan, Drs. Kadarsyah.

Kunjungan yang dilakukan oleh Kontak Tani Nelayan Andalan ( KTNA) itu dalam rangka menyampaikan hasil kegiatan Gelaran Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda KTNA) Tingkat Provinsi Lampung ke-XVI tahun 2019.

Dimana pada kegiatan  yang berlangsung di Lapangan Cipta Karya, Kalianda Lampung Selatan yang berlangsung 15 -18 Juli 2019 itu Kabupaten Way Kanan berhasil menjadi juara umum menyisihkan Kabupaten dan kota yang mengikuti ajang tersebut.

Dan pada berita ysebelumnya pada Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda KTNA) Tingkat Provinsi Lampung ke-XVI tahun 2019 Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung dilingkup pertanian sebesar Rp 12.062.676.000,-.(Rls/Alex)