Rapat Pleno MPW PP Lampung di Pimpin Rycko Menoza

0
10

Bandar Lampung, (Duta Lampung Online) – Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Lampung menggelar rapat pleno. Rapat dilaksanakan di sekretariat MPW PP Provinsi Lampung.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua MPW PP Provinsi Lampung H. Rycko Menoza, SZP, MBA, serta dihadiri para Pengurus MPW PP Lampung dan Ketua MPC se-Provinsi Lampung periode 2022-2027. Dalam rapat tersebut membahas dan menyusun berbagai agenda organisasi seluruh wilayah di Lampung.

Ketua MPW PP Provinsi Lampung H. Rycko Menoza, SZP, MBA dalam pesannya mengharapkan agar segenap kepengurusan berkomitmen menjadikan Pemuda Pancasila Provinsi Lampung sebagai organisasi pemuda yang visioner.

“MPW PP Provinsi Lampung harus menjadi tauladan bagi banyak organisasi kemasyarakatan atau kepemudaan lainnya,” harapnya.

Rycko Menoza juga berharap MPW PP Provinsi Lampung kedepannya harus mampu memberikan distribusi kader dalam berbagai sektor kehidupan bermasyarakat di Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Rycko Menoza memberikan peluang kepada anggotanya menjelang tahun politik jika pengurus yang berminat silahkan untuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan. Karena menurutnya, pengurus MPW PP Provinsi Lampung juga terdiri dari beragam partai politik, pengusaha, advokat dan profesi lainnya.

Rycko mengatakan, “Jangan pernah jadi pengurus MPW PP Provinsi Lampung bertujuan untuk kepentingan pribadi, mari bergotongroyong menjadikan Pemuda Pancasila sebagai wadah candradimuka bagi para pemuda Lampung yang memiliki komitmen kuat untuk ikut membangun Provinsi Lampung,” urainya.

Ia berharap, organisasi tersebut untuk terus aktif berkiprah di masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif di setiap daerah baik kabupaten maupun kota.

Kemudian, dengan kepengurusan periode 2022-2027 ini diharapkan para anggota lebih solid dan berkomitmen untuk memajukan organisasi. Program yang akan dilaksanakan nantinya juga diharapkan dapat terealisasi dengan baik.

Oleh karena itu, kata Rycko, Pemuda Pancasila jangan hanya bagus di luarnya tapi di dalamnya kopong (kosong).

Selain itu, pihaknya juga melakukan pendataan ulang setiap anggota pengurus yang ada di daerah maupun pengurus di Provinsi Lampung. Termasuk pendataan untuk keanggotaan baru.(*)