Rapat Pembentukan Kepengurusan DPD PWRI Jambi

0
7

Jambi, (Duta Lampung Online) – Selamat hari lahirnya Pancasila 01 Juni 2022 dengan tema, “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia”. Bertepatan juga tepat Tanggal 1 Juni 2022 pembentukan kepengurusan DPD PWRI Provinsi Jambi yang dilaksanakan dengan situasi rileks namun tidak mengurangi nilai dan arti serta tujuan kegiatan.

Rakor pembentukan kepengurusan dilaksanakan di Caffe Clave Area Perum Citra Raya City Kabupaten Muaro Jambi, Rabu 01/06 pukul 16.00 WIB.

Sebelum dilakukan pembentukan pengurus DPD PWRI Provinsi Jambi , Raynaldy SE ditunjuk langsung melalui surat mandat yang diserahkan oleh Ketua DPP PWRI Jakarta DR. Suriyanto PD, SH., M.H.MKn dan Sekretaris Jenderal DPP PWRI Jakarta D. Supriyanto, S.E.

Atas surat mandat untuk membentuk DPD PWRI Provinsi Jambi, Raynaldy,SE langsung melaksanakan rakor. Dari hasil Rakor telah dibentuk kepengurusan pengurus DPD PWRI Provinsi Jambi. Rincian pengurus inti; Ketua Raynaldy, SE, Wakil Dody Candra, Sekretaris Sastra Gurusinga, dan selaku Bendahara Sri Nafisa, SE.

Serta 7 kepala bidang dan keanggotaan didalam kepengurusan DPD PWRI Provinsi Jambi. Anggota yang tergabung di DPD Provinsi Jambi ada 22 media dan terus menerima media yang ingin menjadi keluarga besar PWRI.

Ketua DPD Provinsi Jambi Raynaldy SE menjelaskan, “Tujuan Visi dan misi. Mencerdaskan dalam Berbangsa dan bernegara, Melawan berita hoax, Menjadi Wadah bagi Media dan menjadikan media yang handal dan profesional , Menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI khususnya Provinsi Jambi, Tujuan mensejahterakan anggota yang tergabung dalam DPD PWRI Provinsi Jambi, Mengarahkan Awak Media laksanakan tugas sesuai peran pers sesuai kode etik UU Pers no 40 tahun 1999, Bersama menciptakan situasi aman dan kondusif , Melakukan rekrut Media yang belum tergabung dalam organisasi lain,” ujarnya.

Pukul 17.30 Rapat koordinasi dan pembentukan pengurus selesai , kegiatan berjalan aman dan kondusif. Dan kegiatan tersebut tembusan ketua DPP PWRI Jakarta, Sekjen DPP PWRI Jakarta, Ketua DPD PWRI Provinsi Jambi. (Red)