Rapat Kerja Kwarcab Pramuka Kabupaten Waykanan

0
155

Waykanan ( Duta Lampung Online)-Bertempat Digedung serba Guna pemerintah daerah kabupaten Way Kanan, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka daerah ini menggelar Rapat kerja Cabang dalam menyongsong Tahun 2017, Rabu (16/11/2016) yang dipimpin Langsung Ka. Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten ini, DR.Drs.Hi.Edward Antony.MM.

Dalam Arahannya Edward Antony mengatakan Rapat kerja Cabang tersebut merupakan Forum silaturahmi dan wadah untuk melakukan koordinasi, dan konsolidasi organisasi dijajaran Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Way Kanan.

“ Pada Rapat Kerja Cabang ini pula kami akan paparkan Implementasi program tahun 2016 dan Proyeksi program kerja Tahun anggaran 2017 sebagai penjabaran rencana kerja kwarcab Way Kanan masa Bhakti 2016-2020, yang telah di amanatkan oleh Muscab VII Gerakan Pramuka Way Kanan Tahun 2016,” Ujar Edward Antony.

Ditambahkannya, dalam rancangan program kerja tahun 2017 , penyusunannya tetap mengacu pada rencana kerja yang dihasilkan dalam muscab VII dan pembidangan program, yang meliputi Pembinaan Anggota Muda, Pembinaan Orang Dewasa, Pembinaan Organisasi dan hukum, pembinaan keuangan dan usaha, sarana dan prasarana, Hubungan Masyarakat serta pengabdian masyarakat dan penanggulangan bencana.

“ Pada Tahun 2017 mendatang kita akan mengikuti kegiatan Nasional di antaranya, Raimuna Nasional Tahun 2017 dan Kegiatan Rutin Tahunan Nasional Lainnya,” Tambah Edward Antony

“Atas Nama pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Way Kanan, saya mengtucapkan terima kasih kepada Bupati selaku Kamabicab yang telah memberikan Bantuan baik moril maupun materiil, hal tersebut merupakan perhatian serius Bupati dalam meningkatkan peran dan fungsi Gerakan pramuka dalam membina generasi muda di Way Kanan,” Pungkas Wakil Bupati Way Kanan(Maria)