Ramah Tamah Omas GMPI dengan Media Duta Lampung dan Pena Berlian

0
51

Jawa Barat, (Duta Lampung Online) – Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) DPD Sumedang dan Media Duta Lampung mengadakan ramah tamah (bersilaturahmi) di sekretariat DPD Sumedang yang beralamat di Desa Cisempur, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang dalam rangka mempererat persaudaraan dan kebersamaan di karenakan sama-sama sebagai kontrol sosial kemasyarakatan, khususnya di Kab Sumedang umumnya di Jawa Barat dan Indonesia, Senin, (21/6/2022).

Ketua DPD kabupaten Sumedang menyampaikan bahwa dia mempunyai misi dan visi ingin ikut memberi sumbangsih kepada masyarakat dengan kemapuan yang di punyainya, tidak luput dari apapun bentuknya. Dan mengatakan juga ingin bersinergi dengan kepemerintahan, TNI polri, dan organisasi kemasyarakatan lainya yang mencangkup wilayahnya. Oleh karna itu kami berada.

“Dan Kami juga telah mendatangi (bersilaturahmi) Ramah Tamah dengan polsek, polres, koramil, dan instasi pemerintahan, yang ada di wilayah kami dan akan terus bersilaturahmi supaya dapat bersinergi dengan instansi instansi lainya,” Kata ketua DPD GMPI Kab Sumedang Dani Nugraha.

“Dan kami juga telah mengadakan berbagai macam kegiatan kegiatan termasuk bakti sosial yang merupakan itu salah satu program GMPI dan akan terus berkomitmen dan mengupayakan untuk terus mewujudkanya. Dan kami juga mempunyai selogan Setia Bersaudara sampai urat nadi dan tidak lupa mengucapkan terimakasih juga atas ramah tamah dan silaturahmi Tim Media Duta lampung dan Pena Berlian semoga kedepanya bisa bekerja sama sebagai sosial untuk masyarakat. Atau mengadakan bakti sosial atau hal positif lainya.” Kata Sekjen DPD GMPI Yayan bejo pungkasnya. (Ruba)