Raih Medali Emas, Kemenag Lampura: Sintu Nata Saputra Adalah Aset yang Harus Diperhatikan

0
6

Lampung Utara, (Duta Lampung Online) – Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Drs. H. Totong Sunardi, MM sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Sintu Nata Saputra (14) dari Sasana Kuishin Ryu Karateka Indonesia (KKI Gamaita Camp) yang telah berhasil sabet medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karateka Oven 1V tahun 2021 di Jakarta.

“Kita sangat Apresiasi atas prestasi yang sangat gemilang ini.” ucap Totong Sunardi saat disambangi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten setempat. Senin (15/2/2021).

Kedepan kita akan bantu dan kasih surat keterangan bahwa Sintu Nata Saputra adalah siswa yang berprestasi, dan apabila siswa tersebut akan melanjutkan kejenjang Pendidikan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) akan kita rekomendasikan tanpa harus melalui tes.

Sembari menegaskan bahwa siswa yang telah berprestasi itu adalah aset sehingga harus diperhatikan, apalagi seorang siswa Sintu Nata Saputra ini telah berhasil mewakili Provinsi Lampung pada Kejurnas Karateka Oven IV 2021 di Jakarta dan berhasil meraih medali emas.” ungkap Totong.

Terpisah Kasi Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Heri Setiawan memberikan ucapan selamat kepada Sintu Nata Saputra siswa kelas IX dari Mts N 02 yang telah mengharumkan nama Provinsi Lampung pada.Kejurnas Karateka Oven IV 2021 di Jakarta.

“Mari berlomba lomba dalam meraih prestasi guna menuju Madrasah hebat dan bermartabat dengan semboyan Bersama Kita Bisa.”ucap Heri Setiawan.

Diketahui, Sintu Nata Saputra adalah Siswa kelas IX dari Mts Negeri 02 Kotabumi Lampung Utara, adalah seorang Atlit asal Lampung Utara dari Sasana Kuishin Ryu Karateka Indonesia (KKI Gamaita Camp) menjadi Perwakilan dari Provinsi Lampung dan telah berhasil meraih medali emas pada Kejurnas Karateka Oven IV 2021 di Jakarta.

Dilansir Dari Halaman hariansiber.com