Raden Adipati Serahkan SK CPNSD

0
104
(foto istimewa)

Way Kanan(DLO)- Bupati Raden Adipati Surya menyerahkan secara simbolis SK CPNSD 19 orang Tenaga Bantu penyuluh pertanian  Kabupaten Way Kanan dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Rabu, 5 Juli 2017.

Penyerahan SK tersebut didasarkan Surat Keputusan Bupati Way Kanan Nomor 800/108.a/V.02-WK/2017 tanggal 12 Juni 2017, dengan dasar pengangkatan Keputusan Bupati Way Kanan Nomor B.62/V.02-WK/2017 tentang penetapan peserta seleksi yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar tenaga harian lepas-tenaga bantu penyuluh pertanian kementerian pertanian menjadi CPNSD di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan Tahun Anggaran 2017.

Penyerahan SK tersebut juga didasari oleh Surat Keputusan Bupati Way Kanan Nomor B.63/V.02-WK/2017 tanggal 24 Februari 2017 tentang penetapan alokasi penetapan dan pengangkatan CPNSD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan  dari pegawai tidak tetap kementerian pertanian, Rabu 5 Juli 2017.

Usai menyerahkan SK CPNSD tersebut, Raden Adipati Surya dihadapan awak media mengatakan, para penyuluh tersebutakan berkonsentrasi membina kelompok tani yang ada dan tersebar di berbagai penjuru bumi Ramik Ragom.

“Tugas awal para penyuluh setelah menerima SK CPNSD adalah membina 10 kelompok Tani yang sudah ditetapkan oleh dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan,” terangnya.

Adipati berharap para penyuluh tersebut dapat bekerja dengan baik sehingga sektor pertanian di kabupaten Way Kanan dapat lebih meningkat. “Saya tidak meminta apa-apa dengan saudara-saudara sekalian, yang saya minta kalian bekerjalah dengan baik, dan do’akan kami parapemimpin agar tetap amanah,” terangnya

Acara yang berlangsung di Aula Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan tersebut  juga dihadiri Sekretaris Daerah  Bustam Hadori, serta Kepala Badan kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Way Kanan,  Paryanto(rls/)