PWDPI Aceh Timur Akan melaksanakan Muscab dan Buka puasa bersama dengan Anak yatim

Aceh timur (Duta Lampung Online)-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPP-PWDPI). Memberikan pengarahan kepada Tarmizi selaku ketua PWDPI DPC Aceh timur untuk melaksanakan musyawarah cabang pwdpi aceh timur serta membentuk pengurus PWDPI DPW provinsi Aceh.

Musyawarah cabang Muscab Untuk menyusun ulang komposisi pengurus DPC PWDPI Aceh Timur , yang insya Allah akan terlaksana di kantor sekretariat PWDPI DPC Aceh Timur. Matang seuleumak Bagok kecamatan Nurussalam. Kami berikan Informasi. Muscab sekaligus buka puasa bersama seluruh anggota PWDPI DPC Aceh timur serta di hadiri juga oleh kandidat calon DPW Aceh. Ketua DPC Lhok seumawe serta guru besar universitas Syiah Kuala profesor Amhar Abu bakar pada hari, Sabtu tanggal 01 April 2023.

Dalam kesempatan muscab dan buka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi sesama pengurus dan anggota PWDPI Aceh Timur. Juga untuk keberkahan acara akan dilaksanakan jamuanr dan santunan untuk beberapa anak yatim yang ada di sekitar kantor sekretariat DPC PWDPI Aceh Timur. Hal ini di sampaikan langsung oleh ketua DPC PWDPI Aceh Timur Tarmizi SH S Sos, I, MA.

PWDPI Aceh Timur telah terbentuk dan di tuang kan dalam surat keputusan dari ketua umum DPP PWDPI. SK tersebut tertuang dalam SK Nomor : 016.003./SKep/DPC-PWDPI/ACEH TIMUR/ACEH/XI/27/2022 Tentang SK. Pembentukan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia Kabupaten Aceh Timur Periode 2022 2026. Tertanggal 27; November 2022

Ahamdulillah dan puji syukur limpah nikmat rahmat dan hidayah Allah SWT. Dalam bulan yang penuh keberkahan ini. Semoga pada hari Sabtu tanggal 01 April 2023 bertepatan dengan 10 Ramadhan 1444 H. Rencana akan dapat melaksanakan Rapat Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCAB) . Untuk merevisi/ membentuk ulang komposisi pimpinan pengurus DPC-PWDPI Kabupaten Aceh Timur” kata Tgk. Tarmizi.

Selanjutnya, Tgk midi panggilan akrab ketua, mengharapkan semua anggota grup juga anggota yang telah ada dalam struktur dan telah di SK kan pada medio November 2022 yang lalu dapat hadir semua. Tempat lokasinya sengaja di adakan di kantor sekretariat PWDPI DPC Aceh Timur. Yang terletak di kecamatan Nurussalam Bagok. PWDPI Aceh Timur sebagai perkumpulan dari organisasi profesi kewartawanan. Tgk. Midi berharap DPC – PWDPI Aceh Timur dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat dalam memberikan pelayanan informasi dan komunikasi pendidikan.
PWDPI DPC Aceh Timur
Akan mendukung kebijakan program strategis Pemerintah Daerah, di dalam hal perencanaan dan pelaksanaan peningkatan pembangunan nasional dan daerah secara merata, demi untuk kemajuan Kabupaten Aceh Timur yang dapat lebih baik lagi ,” tandas Akademisi/Dosen senior ini.

Adapun dari hasil keputusan Musyawarah Cabang Luar Biasa MUSCAB 1 DPC-PWDPI Kabupaten Aceh Timur nanti akan di teruskan ke Dewan pimpinan pusat PWDPI di Bekasi Jakarta.

Muscab sekaligus buka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi sesama pengurus organisasi PWDPI DPC Aceh timur untuk menerima usulan dari beberapa anggota. Sekaligus merevisi kembali struktur organisasi. Karena ada beberapa anggota pengurus yang telah di SK kan tidak aktif. Dan banyak juga anggota Grub Yang belum masuk dalam struktur. Makanya muscab sekaligus buka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi Ini untuk memfinalisasi struktur organisasi. Uknum yang tidak aktif akan kita ganti dengan sosok yang aktif dan ini kita musyawarah mufakat untuk kita Ambil kebijakan. Semoga muscab pada malam Minggu nanti menghasilkan rekomendasi dari seluruh anggota grup PWDPI Aceh Timur dalam rangka memfinalisasi struktur organisasi PWDPI DPC Aceh Timur sekaligus menjembatani pembentukan struktur DPW PWDPI Aceh Tutur Tokoh akademisi peduli sosial ini.(rls*)