Puncak Gemilang   Perayaan Dies Natalis Ke – 73 SMP N1 Pemalang , Terus Maju Dan Berkembang

0
17

Pemalang (Duta Lampung Online)-SMP N 1 Pemalang yang terletak di Jl. Prof.Moh Yamin No: 2 ,Pelutan,Kecamatan Pemalang,Kabupaten Pemalang,Jawa Tengah, gelar acara Puncak Gemilang Perayaan Dies Natalis Ke – 73 SMP N1 Pemalang.

Acara Dies Natalis Ke-73 SMP N1 Pemalang digelar selama dua hari, hari Jum’at 1 September sampai hari ini Sabtu 2 September 2023, yang merupakan sebagai puncak acaranya. Lokasi acara di lapangan utama SMP N 1 Pemalang. Dimulai berkisar 08.15 Wib sampai selesai.
Ada panggung hiburan terpasang luas dan kokoh untuk tampilkan berbagai ekspresi karya seni dan hiburan.

Disamping sebelah  kiri  kursi untuk para tamu undangan,berjejer  berbagai stand-stand UMKM hasil karya dari putra – putri terbaik SMPN 1 Pemalang,yang  ditata secara apik .

Hadir H.Mansur Hidayat,S.T Plt Bupati Pemalang,Ketua PKK Kabupaten Pemalang,Plt Kepala Dinas Pendidikan  Dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang Dr.Drs Supaat,M.Pd, Pj Sekda,Staf Ahli Bupati,Kepala Opd,Kepala Sekolah SMPN1 Pemalang, beserta jajarannya, siswa-siswi ,para  SMPN1 Pemalang seluruh lintas generasi( sekitar 1200 orang), para sponsorsip dan para tamu undangan lainnya.

H.Mansur Hidayat,S.T Plt Bupati Pemalang diacara Puncak Gemilang Perayaan Dies Natalis Ke 73 SMPN1 Pemalang Tahun 2023 memberikan sambutan,diantaranya,

” Merupakan sebuah kebahagiaan bagi saya, melalui agenda yang spesial ini dapat hadir dan menyapa keluarga besar SMPN1 Pemalang,seraya berharap kebersamaan dan silahturahmi ini akan senantiasa terjaga,

sehingga  terwujud sinergi antar unsur dalam rangka mewujudkan  dan memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi warga masyarakat Kabupaten Pemalang.

Saya rasa ini menjadi tujuan kita bersama yaitu meningkatkan derajat kualitas pendidikan demi mencerdaskan generasi muda dan masyarakat .

Di momentum yang bahagia ini tak lupa saya ucapkan ” Selamat Ulang Tahun ke 73. Bagi segenap keluarga besar SMPN1 Pemalang yang terdiri dari jajaran Guru dan Karyawan, Siswa – Siswi dan para Alumni saya berharap,semoga kedepan SMPN1 Pemalang dapat terus maju dan berkembang, serta konsisten meningkatkan kualitas layanan pendidikannya.

” Bunga mawar harum baunya
Semerbak dihati menggetarkan jiwa
Hari ini kita semua berbahagia
Manyambut bertambahnya usia sekolah kebanggaan kita”, tutur Plt Bupati Pemalang.

Senada dengan itu Gudiyatmi,S.Pd,M.Pd Kepala Sekolah SMPN1 Pemalang dikesempatan yang sama menyampaikan,menandaskan,

” sesuai dengan yang sering digembar gembor dan canangkan Pemerintah pendidikan 9 tahun,dan kami masuk didalam tanggung jawab moral tersebut.

Kami selaku pendidik di SMPN1 Pemalang ini selalu berusaha keras agar anak-anak yang kami didik meraih prestasi yang terbaik, yang tentu untuk sebagai modal meniti pendidikan berikutnya,” ujarnya.

Tak lupa H.Mansur Hidayat,S.T Plt Bupati Pemalang didampingi Dr Drs Supaat,M.Pd Plt Kadinas Pendidikan dan Kebudayaan juga disertai Kepala Sekolah SMPN1 Pemalang Gudiyatmi,S.Pd,M.Pd menyambangi stand,stand UMKM karya siswa-siswi SMPN1 Pemalang. Beliau Plt Bupati Pemalang sangat mengapresiasi-.Penulis: (Suhari Putra Senja)