Puluhan Lapak Di Pasar Tradisional Cinde Palembang Terbakar

0
51

Palembang (duta lampung online) – Kebakaran yang terjadi senin 28/11/2022 dini hari yang melalap Pasar Cinde Palembang diduga konsleting aliran listrik lapak pedagang di kios pasar cinde Jl. Letnan Jaimas, 24 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang.

Kobaran sijago merah baru bisa dipadamkan setelah dua jam lebih, petugas pemadam kebakaran bersikeras memadamkan si jago merah dan beriringan dengan turunnya hujan.Kobaran api dapat dipadam kan setelah 15 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

Terlihat dari pantauan media duta lampung online Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru terjun kelokasi kebakaran dan memantau proses pemadaman kobaran api di Pasar Cinde Palembang,beliau mengaku cukup prihatin dengan terbakarnya Pasar Cinde Palembang.

Informasi yang di dapat di lokasi,peristiwa kebakaran yang terjadi pada Minggu pukul 23.15 WIB, setidaknya puluhan lapak dan kios milik pedagang di lalap sijago merah.

Iptu Apriansyah juga memastikan hingga kini belum ditemukan adanya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.Terkait terbakar puluhan lapak milik pedagang yang ada di Pasar Cinde,sedikit barang barang milik pedagang yang bisa diselamatkan,”tutupnya.

Hingga berita ini terbit, polrestabes palembang akan memeriksa saksi-saksi dan memasang police line di lokasi kejadian yang mengakibatkan kebakaran.(Js)