PULUHAN KADER PARTAI PKP SIAP HENGKANG

0
102

Palembang, (Duta Lampung Online) – Suksesnya acara pelantikan pengurus partai keadilan dan persatuan provinsi sumatera selatan rupanya tidak dibarengi dengan kepengurusan kaderisasi yang baik dan militan.

Hal ini terlihat banyaknya keluhan yang dilontarkan sebagian peserta pelantikan.baik dari sesi penyambutan dan pasilitas yang disediakan untuk peserta pelantikan partai pkp yang datang dari daerah

Salah satu pengurus yang sempat diwawancarai, tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan, “Sangat kecewa dengan sambutan dan fasilitas yang disediakan panitia untuk kami yang datang dari daerah. Terutama untuk biaya akomodasi dan transpotasi hal ini sangat memberatkan kami. Karena kami membawa beberapa pengurus yang menjadi tanggung jawab selama dijalan dan selama ada di Palemban dan ini yang tidak dimengerti oleh panitia pelantikan tersebut.” ujarnya.

“Mungkin dalam waktu dekat ini kami dan beberapa pengurus dari daerah lain akan segera mengundurkan diri dari kepengurusan Partai Keadilan dan Persatuan Provinsi Sumatera Selatan. (Popin C)