Maulana Lahudin, Siap Perjuangkan Aspirasi PMII Pringsewu

0
18

Duta Lampung Online-Puluhan Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Kabupaten Pringsewu melakukan demontrasi tuntut kepada pihak Pemerintah Kabupaten (pemkab),Pringsewu, agar mengeluarkan Peraturan Daerah (Perda) Zona Pendidikan serta Taman baca. Aksi damai tersebut dilaksanakan Senen (2/5).

Penggalangan aksi damai demontrasi yang dilakukan oleh para anggota PMII tersebut, berketepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2015.

Aksi dementrosi para anggota PMII diterima langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Pringsewu. menurut keterangan salah satu anggota DPRD dari Fraksi PBK kabupaten setempat, Maulana M Lahuddin mengatakan, pihaknya akan menampung aspirasi dari PMII dan secepatnya akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada Pemkab Pringsewu.

“Aksi damai dementroasi yang dilakukan oleh anggota PMII kami sambut dengan baik. Bahkan pihak kami berjanji siap akan memperjuangkan aspirasi tersebut sehingga Kabupaten Pringsewu kedepan menjadi Kota pendidikan di Lampung..Amiiinn,”pungkasnya.(Arief).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here