PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Bagikan 1000 Paket Sebako Murah

Lampung Selatan, (Duta Lampung Online) – 1000 paket sembako murah di bagikan kepada masyarakat kecamatan Bakauheni, oleh PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), melalui ASDP Cabang Bakauheni di Masjid BSI Bakauheni HABOUR City (BHC), Selasa (11/04).

General Manager ASDP Cabang Bakauheni, Capt. Rudi Sunarko, yang di wakili oleh Manajer SDM ASDP Cabang Bakauheni, Nugroho Wargo Susilo, mengatakan, Salah satu Program dari Kementerian BUMN adalah Safari Ramadhan BUMN 2023, di seluruh Indonesia. Dan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, menjadi tempat penjualan sembako murah.

“Ada 1000 paket sembako murah dari PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), sebetulnya ini bukan sembako murah, akan tetapi tebus murah, karena 1 paket dengan isi: Beras 5 kg, Minya goreng 1 liter, dan gula putih 1 kg, dengan di tebus hanya 50 ribu rupiah. Ini adalah salah satu program dari kementerian BUMN, dengan mengelar Safari Ramadhan BUMN 2023, di seluruh Indonesia,” kata Nugroho di sekitaran masjid BSI Bakauheni HABOUR City (BHC) Bakauheni.

Sementara itu, Camat Bakauheni A. Furqonuddin mengatakan, bahwa dirinya sangat mengucapkan terimakasih kepada Kementerian BUMN dan ASDP Indonesia Ferry (Persero), yang telah peduli kepada warga Bakauheni, kecamatan Bakauheni,, dengan di adakannya paket sembako murah di kecamatan Bakauheni oleh ASDP.

“Kami sangat bersyukur, warga kami mendapatkan paket sembako murah dari kementerian BUMN melalui dari PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Harapan kami kedepannya, warga kami mendapatkan lagi paket sembako murah seperti ini, tapi jangan hanya 1 desa saja. Akan tetapi 5 desa yang ada di kecamatan Bakauheni,” tutupnya. (Rls/Wan)