Proyek Konstruksi Ambruk hingga Kebakaran Kejaksaan Agung Di Marunda

0
6

Jakarta, (Duta Lampung Online)- Proyek konstruksi pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing ambrukdi Jalan Kampung Sungai Tiram, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara (Jakut).

Kejadian ambruk itu berlangsung pada Minggu petang, 16 Agustus 2020. Dan pantauan di lokasi kejadian, Senin, 17 Agustus 2020, telah terdapat garis polisi yang dipasang di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami sementara melakukan cek TKP,” kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Bryan Rio Wicaksono seperti dikutip Antara.

Sementara itu, pembaca kanal News Liputan6.com juga ingin mengetahui terkait kabar pemberlakuaan ganjil genap di DKI Jakarta untuk sepeda motor.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, aturan ganjil genap belum berlaku untuk motor pribadi, meskipun aturan tersebut sudah tertuang dalam Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 80 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Pada Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman, dan Produktif.

“Belum, jadi untuk gage tetap berlaku 25 ruas jalan, hanya roda 4 dengan 14 pengecualian kemudian berlakunua mulai jam 6 sampai jam 10, kemudian jam 16.00 sampai jam 21.00,” katanya saat dihubungi Liputan6.com, Jumat, 21 Agustus 2020.

Kemudian pada akhir pekan, masyarakat dihebohkan dengan kebakaran yang terjadi di Gedung Utama Kejaksaan Agung RI di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu malam, 22 Agustus 2020.

Kebakaran yang pertama kali dilaporkan pada pukul 19.10 WIB itu, hingga pukul 22.10 WIB belum juga dapat dipadamkan.

Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta Satriadi Gunawan menjelaskan, api sudah terlanjur merambat, telah menghanguskan seluruh ruangan di sebagian Gedung Utama Kejaksaan Agung. (Rilis)

Editor: Dewi Duta