Polres Tulang Bawang Gelar Kenal Pamit Kapolres

0
139
(foto istimewa)

Tulang Bawang(DLO)- Pucuk pimpinan Polres Tulang Bawang berganti dari Kapolres sebelumnya AKBP Agus Wibowo,SIK kepada Kapolres yang baru AKBP Raswanto Hadiwibowo,SIK.

Untuk menyambut pergantian jabatan tersebut, Senin 22 Mei 2017 digelar kegiatan Kenal Pamit Kapolres Tulang Bawang, yang dilaksanakan di Markas Polres Tulang Bawang Jalan Lintas Timur Sumatera, Menggala Tulang Bawang.

Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh para pejabat teras dan anggota Polri yang bertugas di Polres Tulang Bawang, tetapi juga hadir unsur Forkopimda, sejumlah pejabat Pemkab Tulang Bawang, pejabat Pemkab Tulang Bawang Barat, serta berbagai elemen masyarakat dari Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

Seperti diketahui, Polres Tulang Bawang sampai saat ini cakupan wilayah kerjanya masih membawahi dua Kabupaten, yaitu Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

Pergantian Kapolres Tulang Bawang dari AKBP Agus Wibowo,SIK kepada Kapolres yang baru AKBP Raswanto Hadiwibowo,SIK, menyusul dikeluarkannya Surat Telegram Kapolri Nomor: 1225/V/2017 tanggal 7 Mei 2017 lalu.

Mengakhiri masa tugasnya sebagai Kapolres Tulang Bawang, AKBP Agus Wibowo,SIK selanjutnya akan bertugas dalam jabatan yang baru, yaitu sebagai Wakil Kepala SPN Polda Lampung.

Sementara AKBP Raswanto Hadiwibowo,SIK yang ditunjuk Kapolri mengemban Tulang Bawang Kapolres Tulang Bawang, sebelumnya menjabat Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Lampung.

Dalam acara kenal pamit Kapolres Tulang Bawang tersebut, Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.,MS yang diwakili Asisten I Sekdakab Dr. Pahada Hidayat mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Tulang Bawang mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan tugas yang telah dilaksanakan oleh AKBP Agus Wibowo,SIK selama menjabat sebagai Kapolres Tulang Bawang. Serta mengucapkan Selamat Bertugas kepada Kapolres Tulang Bawang yang baru AKBP Raswanto Hadiwibowo,SIK.

“Kami atas nama Pemkab dan masyarakat Tulang Bawang mengucapkan terima kasih atas pengabdian AKBP Agus Wibowo,SIK selama menjabat sebagai Kapolres Tulang Bawang, serta Selamat bertugas di tempat tugas yang baru. Selanjutnya kami juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Tulang Bawang yang baru AKBP Raswanto Hadiwibowo,SIK,” ucap Asisten I Pahada Hidayat(pmd)