Polres Murung Raya Beri Bantuan Kepada Masyarakat di Slum Area Desa Mangkahui

0
28

Polres Murung Raya, (Duta Lampung online )– Sebagai insan Polri penolong masyarakat, Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. kembali menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat khususnya pada bulan Ramadhan 1444 H.

Kali ini, bantuan diberikan kepada masyarakat yang tinggal di Slum Area yang hari senin kemarin mengalami musibah kebakaran tepatnya di Desa Mangkahui, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Selasa (28/3/2023) siang.

AKBP Irwansah menjelaskan kegiatan pembagian bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Mura bersama jajaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Selain itu, kegiatan dimaksudkan untuk menyatakan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat dalam kondisi apapun sebagai pengayom pelindung, pelayan dan penolong masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan selain membagikan paket sembako, pihaknya juga memberi semangat kepada warga masyarakat desa Magkahui yang menjadi korban kebakaran kemaren agar tetap tabah, sabar dan bertawakal kepada Allah SWT.

“Kami dari pihak kepolisian, khususnya Polres Mura dan jajaran turut ikut bersedih atas terjadinya musibah kebakaran kemarin, semoga bantuan sedikit dari kami akan meringankan beban saudara-saudara ini,” kata Kapolres.

Tampak turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Mura Kompol Syamsyrizal Prima, Kabagops Kompol Sahar Martua, Kapolsek Murung Iptu Widodo dan Camat Murung. (van)