POLRES MUKOMUKO BAGIKAN BAKSOS RELIGI DI TIGA TEMPAT, DI HARI BHAYANGKARA KE 76

0
39

Bengkulu, (Duta Lampung Online) – Telah berlangsungnya acara di hari bhayangkara ke 76 mukomuko, kegiatan yang di laksanakan dalam rangka kegiatan Baksos Religi dalam bentuk di Hari Bhayangkara Ke 76, yang di selenggarakankan secara serentak se Indonesia. Senin, (20/6/2022)

Dengan berlangsung nya Kegiatan baksos religi di polres mukomuko Kabupaten mukomuko propinsi Bengkulu, dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK.,M.H dan didampingi oleh Dandim 0428 Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy S.IP dan PJU Polres Mukomuko.

Dalam rangka acara, kegiatan Baksos Religi ini terbagi menjadi 3 lokasi, satu bagian angota menuju lokasi Mushola Nurul Yakin di desa Agung Jaya kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko, acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiard, S.IK., M.H. dan didampingi oleh Dandim 0428 Mukomuko dan berserta Personil TNI dan POLRI di mana acara baksos religi tersebut polres berserta dandim memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan dan bahan bangunan kepada Pengurus Musholla di desa agung Jaya.

Dengan berlangsung nya acara baksos religi, personil TNI dan polri juga memberi kan peralatan berupa alat kebersihan kepada gereja Santo Yosep yang berada di SP 2 kecamatan air manjuto, di angota bagian lokasi ke dua. dalam berlangsungnya acara di pipinya langsung wakapolres Mukomuko kompol Ahmad musrin murni, SH. S,IK dan di dampingi PJU polres Mukomuko, dan berserta personil TNI dan polri.

Di mana lokasi ke tiga di laksana kan di Pura Buana Sakti di desa Pondok Batu, Kecamatan Mukomuko Utara Kabupaten Mukomuko acara tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Mukomuko Kompol Apriadi, S.H dan serta didampingi PJU Polres Mukomuko dan Personil TNI dan POLRI untuk memberikan beberapa bantuan berupa alat kebersihan kepada pengurus Pura Buana Sakti di desa Pondok Batu.

Dengan berlangsung nya Kegiatan ini bertujuan untuk meningkat kan jiwa sosial kepada seksama agar lebih peduli serta akan menjaga kebersihan lingkungan untuk mengerat hubungan ke akrban dengan masyarakat serta menjalin silahturahmi dengan tokoh agama maupun dengan masarakat Kabupaten Mukomuko.

Dengan berlangsung nya kegiatan baksos religi ini Dihadiri Oleh seluruh personil TNI dan POLRI, Kapolres Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Wakapolres Mukomuko, Kabag SDM Polres Mukomuko, KabagOps Polres Mukomuko, PJU Polres Mukomuko, Personil TNI POLRI

Pelaksanaan baksos religi di Polres Mukomuko Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu berlangsung hinga selsai, acara tersebut berjalan kondusif.(Rudi)