Polres Majalengka: Beri Santunan dan Lepas Keberangkatan Tiga Anak-anak Operasi Bibir Sumbing

0
12

Jawa Barat, (Duta Lampung Online) –  Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti. Polres Majalengka menggelar kegiatan pemeriksaan dan operasi bibir sumbing secara gratis bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops AKP Kusdinar. Para PJU dan Tim Urdokkes Polres Majalengka secara langsung melepas keberangkatan masyarakat yang akan menjalani operasi bibir sumbing yang berasal dari Kabupaten Majalengka menuju Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu, Selasa (14/6/2022).

Sebanyak 3 (tiga) anak-anak dari Kabupaten Majalengka yang akan mengikuti operasi bibir sumbing yang di gelar Urdokkes Polres Majalengka yang bekerja sama dengan pihak Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu. Sebelum diberangkatkan menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Kabupaten Indramayu, AKBP Edwin Affandi memberikan santunan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Majalengka mengatakan, kegiatan ini
yang merupakan giat bakti kesehatan dari rangkaian HUt Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya kesehatan serta wujud komitment Polres Majalengka. Guna membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya di bidang kesehatan.

“Hari ini kita berangkatkan sebanyak 3 (tiga) anak-anak yang terdiri dari masing-masing Ismatul Maola (16) Asal Desa Haurseah Kecamatan Argapura, Prili Ayu Kartika (4) Asal Kelurahan Babakan Jawa Majalengka, dan Muhamad Azril Rafizki (14) Asal Desa Sukamulya Kecamatan Kertajati,” ungkap Kapolres.

Ketiga anak-anak yang didampingi Keluarganya ikut dalam kegiatan ini, dan sangat antusias serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Majalengka. Dan juga pihak Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Kabupaten Indramayu yang memfasilitasi hingga terlaksananya kegiatan ini. (Kumaedi)