Polres Lambar Gelar Kegiatan Vaksin Merdeka di Pon-Pes Miftahul Rohmah Pesibar

Pesisir Barat, (Duta Lampung Online) — Pemberian vaksin merdeka secara serentak  untuk pesantren dan rumah ibadah se-kabupaten pesisir barat (Pesibar), Kegiatan tersebut dipusatkan di Pon-Pes Miftahul Rohmah pekon seray Kec. Pesisir tengah, Selasa, (07/09/2021) diikuti ratusan santri dan santriwati pesantren se kabupaten pesisir barat.

Kegiatan Pemberian vaksin di gelar oleh Polres Lampung Barat (Lambar) dan di resmikan langsung oleh presiden RI joko widodo dari mabes polri Jakarta yang di ikuti lebih kurang 200 pesantren dan rumah ibadah se Indonesia melalui zoom meeting.

Di provinsi lampung, hanya dua kabupaten saja yang mendapatkan vaksin secara gratis, yakni kabupaten pesisir barat dan kabupaten pringsewu. Sementara untuk pesisir barat diketahui sebanyak 1000 vaksin merdeka yang  disuntikan kepada para santri/wati yang ada dipesantren dan rumah ibadah.  

Kegiatan diatas Dihadiri juga oleh sekda pesibar, Plt kasat pol PP, pabung pesisir barat dan perwakilan polres oleh wakil polsek pesisir tengah serta perwakilan dari dinkes pesisir barat. 

(Jokson).