Polres Lambar Bantu Pengenda di Jembatan Bailey

0
70
( foto ist)

Lampung Barat (DLO)-Polres Lampung Barat. jajaran Polisi dari Polres Lampung Barat dan Polsek Pesisir tengah kerahkan personil untuk membantu pengaturan arus Lalulintas di jembatan Bailey km 20 pekon mandiri, Kabupaten Pesisir Barat seperti yang di lakukan satuan lalulintas membantu mendorong kendaraan yang terperosot ke lubang pasir bahkan memanggul sepedah motor dan menarik R4 yang terpater serta mengakat barang dan menggedong anak-anak saat menyebrang pada kamis (30/11).

Kasat Lantas AKP Agustinus,SH. mendapingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik, menjelaskan, semenjak terjadinya ambruknya jembatan Bailey yang terjadi di Kilometer 20, pekon mandiri, Kabupaten Pesisir Barat pada kamis 23/11 arus lalulintas sedikit terhambat kendaraan harus melintas jalan alternati yang berpasir kendaraan sering terperosot dan terpater bahkan saat arus air laut naik kendaraan harus di gotong.

Dari itu anggota kami sebanyak 5 personil dari satuan lalulintas stanbay di lokasi tersebut selama 24 jam secara bergantian dengan anggota Polsek Pesisir tengah. Bahkan Polres Lampung Barat membuat tenda di lokasi jembatan ambruk di peruntukan untuk anggota yang melaksanakan pengamanan dan pengendara yang ingin bersinggah istirahat,”jelas Kasat Lantas.

Bahkan anggota kami yang melaksanakan pengamanan arus lalulintas sangat aktif membantu masyarakat dan kendaraan yang akan menyebrang di lokasi tersebut baik yang hendak menuju krui mupun menuju biha di situ kita juga mendirikan pos supaya mudah untuk memantau dan menerima informasi laporan dari masyarakat,”ucap Kasat Lantas.(rls)