Politik Santun, Beda Dukungan TS Tetep Akur

0
45
Foto: Istimewa

BANDARLAMPUNG, (Duta Lampung Online) – Meski berbeda dukungan calon dalam pilgub Lampung 2018, namun para tim pemenangan dan tim sukses (TS) cagub dan cawagub selalu akur dan menyatu dalam kebersamaan.

Hal itu terlihat saat para bakal cagub-cawagub mengikuti tes psikologi di RSUDAM Bandarlampung, Minggu (14/1).

Pantauan radarlampung.co.id, para tim sukses berkumpul di Posko Poltabes yang ada disamping gedung tempat para jagoannya sedang konsenstrasi mengisi soal psikotes. Maklum, psikotes bakal berlangsung hingga siang nanti.

Dalam kebersamaan itu juga tampak Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, Dir Intelkam Polda Kombes Pol Drs. Amran Ampulembang Msi yang didampingi para kasatnya.

Juga terlihat sejumlah Komisioner KPU Lampung seperti M. Tio.Aliansyah, Solihin dan Ahmad Fauzan. Juga Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah.

Terlihat, para anggota tim sukses cagub-cawagub disuguhi sarapan berupa bubur ayam dengan teh dan kopi, juga makanan ringan lainnya, yang memang sudah disediakan di Posko Polresta. Posko tersebut beroperasi sejak hari pertama dilakukannya tes kesehatan bagi cagub-cawagub dan cabup-cawabup, Kamis (11-1) lalu dilangsir dari radarlampung.co.id.

Terlihat beberapa tim pemenangan calon diantaranya pasangan Ridho-Bachtiar yakni sekretaris DPD Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad, Wadireks DPD PD Toni Mahasan, Bendahara PD Lampung Yandri Nazir.

Juga tampak salah satu tim pemenangan Herman HN-Sutono Rakhmat Husen DC.
Sedangkan dari paslon Mustafa-Jajuli tampak Ketua Bappilu DPW NasDem Lampung Edwin Hanibal. Sedangkan dari pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia ada ketua DPD Golkar Tulangbawang Herwan Saleh dan ketua DPD Golkar Bandarlampung Yuhadi.

“Kami tetap menjunjung politik santun dan menang dengan cara-cara yang benar,” kata Rakhmat Husen. (Rlo/ist/*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY