Plt Staf ahli Bagian ke Uangan Lepas kan keberangkatan Jema’ah Umroh Kab_Muba ke Tanah Suci.

0
45

Palembang,(Duta Lampung Online) Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Plt Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Muhammad Ali.

Pemberangkatan 106 jama’ah calon umrah Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2023 yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah, Selasa (09/05/2023)Semua nya pada menanti Pelepasan keberangkatan mereka di Asrama Haji Palembang.

Kali ini, jemaah umroh termuda merupakan orang tua dari Hafizah yang berprestasi di Muba Sania, Harun Ali Anwar Bin Damsiri asal Kecamatan Sungai Keruh umur 35 tahun dan jama’ah tertua Suparji Bin Den Asal Kecamatan Sungai Lilin Umur 80 tahun.

Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Plt Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Muhammad Ali dalam sambutan nya, berpesan kepada para peserta jema’ah umroh agar senantiasa menjaga kesehatan dan berharap mendo’a kan keselamatan, kesehatan masyarakat Muba dan kesuksesan pembangunan daerah Kabupaten Musi Banyuasin,
Juga Do’a kan Muba,serta pemimpin dan aparatur Pemkab Muba yang mengemban tugas dan Amanah sebagai pemimpin di Bumi Serasan Sekate yang tercinta bisa bekerja dengan maksimal sehingga Muba semakin maju, terdepan dan semakin lebih baik lagi nanti nya,”dia sampaikan.

Sementara, Kabag Kesra Setda Muba H Opi Palopi MA dalam sambutannya melaporkan sebanyak 106 orang jamaah umroh gratis yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ASN berprestasi yang akan berangkat menunaikan ibadah umrah. Dari 106 orang ini terdiri dari 68 orang laki-laki, dan 38 orang perempuan.

“Peserta jama’ah umrah Kabupaten Muba dari Pemda berjumlah 70 orang Jama’ah” dan 36 orang dari umum atau biaya mandiri yaitu keluarga peserta jama’ah umroh dari Pemda,”ungkapnya.

Sementara, salah satu jemaah umroh Harun Ali Anwar Bin Damsiri orang tua dari Hafizh Alquran, Sania menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Muba khususnya Pj Bupati Muba yang telah memberikan hadiah umroh kepada dirinya.

“Sekali lagi Saya sampaikan rasa bersyukur dan berterima kasih kepada Pj Bupati H Apriyadi, dan khususnya kepada anak saya, berkat prestasinya saya bisa berangkat umrah bersama-sama rombongan. Semoga Kabupaten Muba kedepan semakin baik dan maju.” Tutup nya.(mnr)