PKB Resmi Usung Sujadi Calon Bupati Pringsewu

BANDAR LAMPUNG, (Duta Lampung Online)-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung, resmi mengusung Sujadi sebagai bakal calon bupati dalam pilkada serentak yang akan digelar pada 2017 mendatang.

Hal ini diungkapkan ketua DPW PKB Provinsi Lampung Drs. H. Musa Zainudin usai menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) PKB II Kabupaten Pringsewu, Kamis (28/7).

“PKB sudah mempunyai calon untuk Pilkada Pringsewu 2017 mendatang yakni Sujadi untuk maju dalam pilkada dengan alasan karena Sujadi sebagai pendiri PKB. Dan untuk calon wakil tetap mengusung kader, tapi kalau dalam perjalanan harus dengan partai yang lain harus ikhlas,” katanya.

Musa menjelaskan, dalam Muscab PKB ke II ini merupakan momentum penting untuk partai untuk melakukan evaluasi dan pembenahan terhadap partai ini guna menyongsong pileg dan pilpres pada 2019 mendatang.

“Evaluasi seperti pencapaian yang dilakukan partai dan berharap kepengurusan ke depan bisa membawa amanah lebih baik dalam hal capaian politik, apalagi mau menghadapai pilkada, pilgub, pileg, butuh sinergisitas dengan semuanya,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam Muscab PKB ke II Kabupaten Pringsewu, telah terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Pringsewu adalah Taufik Hidayat dengan rapat musyawarah terpilih secara aklamasi. Setelah terpilihnya ketua baru, maka ketua baru mengadakan rapat internal partai yang diberikan waktu selama tiga hari untuk membuat struktur kepengurusan Partai PKB.(Uli Ma).


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *