Pjs. Bupati Lampung Tengah Adakan Sidak Bagian Sekretariat dan Sejumlah Dinas

0
7

Lampung Tengah, (Duta Lampung Online) – Selasa 20 Oktober 2020 Pukul 9.30 WIB, Pjs. Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah adakan sidak di Bagian yang ada di Sekretariat dan Kantor Dinas Kab. Lampung Tengah. Dalam sidak tersebut Pjs. Bupati Lampung Tengah didampingi Ass. I (Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra) Drs. Kusuma Riyadi dan Ass. III (Asisten Bidang Administrasi Umum) Drs. Hi. Sarjito. Pada kesempatan tersebut ada salah satu bagian yang kosong yaitu Bagian Tata Pemerintahan, sedangkan pada bagian lain hadir sesuai tugas piket.

Masih dalam kesempatan tersebut Pjs. Bupati Lampung Tengah di hadapan Ass. I dan Ass. III agar dibuatkan edaran, bahwa bagi Eselon IV, III dan II tetap masuk kerja setiap hari kecuali staf dibagi dua untuk bergantian piket masuk kerja. Kemudian sidak dilanjutkan ke dinas terutama dinas yang terkait khusus dengan pelayanan masyarakat seperti Dinsos, Dispenda, Disdukcapil, Disdikbud dan DPMPTSP.

Dalam sidak tersebut Pjs. Bupati Lampung Tengah memeriksa peralatan sesuai protokol kesehatan seperti ember dan sabun untuk cuci tangan, alat pengukur suhu badan, jaga jarak dan juga berpesan Kepada Kepala Dinas dan staf, supaya jika ada masyarakat yang datang untuk dilayani, maka diwajibkan agar menggunakan masker. (DISKOMINFO KAB. LAMPUNG TENGAH)