Pj BUPATI PESISIR BARAT, MELAKUKAN KUNJUNGAN KE- KABUPATEN OKU SELATAN; INI YANG DI BAHAS

Pesisir Barat  ( DLO )- PJ Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, SE., MM. Di dampingi Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Ny Mislaila Bambang Sumbogo, Berkunjung ke Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU SELATAN), Kamis (15/4/2021).

Dalam kunjungan nya, PJ Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Disambut Baik oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir.,S.P .,M.Si, Sekda Romzi,SE.,MM, Serta Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bappeda, Kadis Pariwisata, Kadis Perhubungan dan Kabag Tapem.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Kabupaten OKU Selatan, semoga jalinan silaturahmi ini bisa selalu terjaga, dan meningkatkan kerja sama yang positif baik dalam segi Pariwisata maupun Perikanan”, Ucap PJ Bupati pesisir barat.

Kemudian Ia menambahkan, Kabupaten Pesisir barat terletak ditengah-tengah, antara Kab.Tanggamus, Kab.Lampung Barat, serta Kab.Kaur Prov.Bengkulu.

Dalam hal demikian tentu terdapat sejumlah permasalahan yang perlu ditangani bersama terutama dibidang transportasi. Mengingat kabupaten pesisir barat berada di tengah-tangah  kabupaten tersebut, tentu sangat membutuh kan bantuan antar kabupaten tetangga juga termasuk Kab.Oku selatan, terutama dalam penangan musibah bencana alam yang tak terduga.

Adapun kerjasama semacam ini telah dulu kami lakukan dengan, Kab.Tanggamus, Kab.Lampung Barat serta Kab. Kaur  provinsi Bengkulu, Dengan Kab. Oku Selatan, kami juga  berharap kita bisa menyatukan Persepsi untuk menangani permasalahan semacam ini.

Kemudian PJ Bupati pesisir barat menambah kan, agar Kedua kabupaten bisa Saling Membantu untuk saling mempromosikan destinasi wisata wisata yang ada, dan kemudian bisa saling berintegrasi, nantinya pengunjung yang berwisata ke Kab. Pesisir barat bisa di arahkan juga ke tempat-tempat wisata yg ada di Kab,Oku selatan, Ungkap PJ Bupati pesiair barat.
.
“Mudah-Mudahan Silaturahmi ini bisa terjaga dengan baik, Sehingga Dapat menindak lanjuti kerja sama dalam berbagai Hal yang lain nya,  Tentu Kerja sama dalam hal yang Positif, untuk kedua Kabupaten ini’, timpal Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan.
.
turut hadir dalam kunjungan tersebut: Ka Bappeda, Kadis Perhubungan, Plt Kadis Kominfo, Perwakilan Dinas Pariwisata, BPBD, Dinas Perikanan, Bagian Pemerintahan, Kabag Hukum, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan.

( jokson)