PJ Bupati Pesibar, Bambang Sumbogo, Pimpin Langsung Rapat Satgas Covid-19.

0
7

Pesisir Barat ( DLO) – PJ Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo SE.,MM. membuka langsung Acara Rapat Satgas Covid-19 dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, di ruang Batu Gughi Setdakab. Pesisir Barat, Senin (12/4/2021)
.
Rapat tersebut dipimpin lasung oleh PJ Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, Selaku Ketua Tim Satgas Covid-19, dihadiri Sekretaris Satgas Covid-19 Syaifullah, Kadis Kesehatan Pesisir Barat Tedi Zadmiko,Plt Kadis Kominfo Miswandi Hasan, Kadis Ketahanan Pangan Nawardi, Kasat POl PP Benkeda, dan Sekretaris PMP Mizwar.
.
PJ Bupati Pesisir Barat Dalam sambutan nya menyampaikan, Kab. Pesisir Barat dalam situasi zona kuning menjadi orage, ada perbuahan diberbagai Daerah, Dilapangan kita semua sudah bergerak, dan kepada semua Tim Satgas untuk turun kelapangan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, sudah menjadi tugas kita sebagai Tim Satgas Covid-19.
Kita berharap di Bulan Suci Ramadhan ini semoga wabah Covid-19 ini tidak menambah penyebarannya dan semua aktifitas dapat kita jalani sebaik mungkin.
.
Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kadis Kesehatan Pesisir Barat, Tedi Zadmiko, SKM., SH.,. MM. Terkait dengan himbauan pencegahan Covid-19, strategi 4M kita sudah terapkan demi pencegahan penularan Covid-19.
.
Tedi zadmiko, juga mengingatkan kepada satgas disetiap Pekon agar proaktif demi mengantisipasi penyebaran covid19, pada prinsifnya kami sendiri tetap menjalankan tugas sesuai prosedur yang ada, untuk memastikan masyarakat dapat memulai kehidupan baru di Era New Normal.

(Jokson.)